Minggu, 08 Juli 2012

fakta YoonHae couple (Yoona dan Donghae)






Berikut bagi kalian yang ingin melihat langsung reaksi Hae juga nada bicaranya yang terdengar berbeda saat photonya Yoong muncul di salah satu ideal type yang harus dipilih untuk Leeteuk.
YOONHAE on SJ’s Foresight
credit: 16YangSJ @ youtube.com
Jadi ceritanya disini Hae diminta untuk memilihkan type idealnya Leeteuk untuk mengetahui seberapa dekat persahabatan yang terjalin diantara keduanya. Pemilihan pun dimulai ->
§                                 Lee Yowon vs Hyomin T-ara (Yeah kurasa kalian tahu saat dimana Teuk meninggalkan komennya di Hyomin mini homepage.) hhee
§                                 Hyomin T-ara vs Lee Young Ae
§                                 Lee Young Ae vs Seonhwa Secret
§                                 Lee Young Ae vs Sulli
§                                 Lee Young Ae vs Goo Hara
§                                 Goo Hara vs Kim Heesun
§                                 Goo Hara vs Goo Soyoung
§                                 Goo Soyoung vs YOONA (yeah seperti yang Leeteuk katakan dia ingin memiliki seorang gadis kombinasinya dari Taeyeon Leader, Seohyun Magnae n juga Yoong.)
§                                 YOONA vs Han Gain
§                                  HAN GAIN 
Tentu saja Hae akan memilih Gain untuk Leeteuk, (Hae will never let anyone else stay beside Yoong instead of him.) kkkk

Credit to junhaes@tumblr.com (okay I kinda forget the name of the owner. So, if it yours. Just tell me, okay!! hhee)
Bisa kita lihat disini seperti apa reaksi dan ekspresi wajah Hae yang berubah  seketika melihat wajah Yoona (His girl, kkk) muncul dan Shindong pun juga memegangi pundaknya, meminta agar jangan terburu-buru. Hae pun memilih Yoona dengan suara yang agak berbeda (Wah sepertinya Teuk and Hae mempunyai banyak kesamaan dalam memilih wanita ideal mereka, hhee), dengan raut wajah yang tidak rela saat ia berpikir sejenak, tidak mungkin bukan harus memilih Yoona di akhir cerita karena itu untuk Leeteuk not for himself. Sekejap raut wajah itu pun berubah lagi saat wajah Gain muncul, dia meloncat kesenangan dan kegirangan “Asha . . . !!! Here it is!!!”  Ia tanpa banyak bicara ataupun berpikir panjang langsung menyingkirkan photo Yoong dan meletakkannya ke lantai (Hae, why u’re so obvious). “Yoong is only for me, whhahaa.” Benak Hae, Ia segera meraih photo Gain dan menyerahkannya pada Teuk. Tampak wajah penuh kepuasaan dan kelegaan tergambar di sorot matanya.
Kemungkinan kalau Hae harus memilih siapa gadis idealnya, tentu dia akan memilih Yoong di akhir cerita. Hhhhaa. (I’m always being delusional when it comes to YoonHae, wkwkwkwk)
So, yeah it is YoonHae. Why they’re so beautiful??? Yoong kuharap kau tidak marah saat Hae meletakkan photomu dilantai, Hae just doesn’t want anyone else touch you.  hhheee. Such a perfect the end of March.
Adalagi beberapa hal mencurigakan, bisa dibilang kebetulan-kebetulan yang tak biasa. Kalian tahu bukan Hae selalu memberitahu kita ideal type girl yang diinginkan harus seperti ini dan itu, dan Yoona seperti mengutip dari semuanya itu memberitahukan pada kita bahwa The girl who he meant is me.

Edited by me
-
“The dream I want to fufill the most is to marry early. I want to have a family, maybe around 31 or 32 years old.”
“I have a lot interest in a marriage and being a father. Even tough I’m only 21, I want to be like father. I want to be a dad fast”
- Hae
” I wan to get married early, at the very latest around 27 or 28 years old.”
“For me, having a beautiful happy family is my ultimate goal and dream. I really like babies and I sometimes to think my self  ’I really want to have one of my own soon’ and when I get married in the future, there’re things I want to do, and I dream about it often.”
- Yoong
-
“She must only love me and good at cooking Korean food.” – Hae
“Instead of  meeting a bunch of boys. If I had a boyfriend, I’d only look at him”
“The things that I always want to learn was cooking. I want to go to school cooking and want to do well.”
“I would like to attend cuisine classes so I can learn how to cook. When I get married in the future, I want to be able to cook well before I marry.It would be better if I could cook good Korean cuisine!”
- Yoong
-

Sekarang mari kita lihat secara fisik,  mencocokkan type Idealnya Hae dengan Yoong.
-
“Height around 167cm, and shoulder-length hair. It would be good if I can see her collarbone.” - Hae
“I’m 167 cm” - Yoong
-
“I think big eyes, long hair and also white (fair) skin.” – Hae
“My charming point is round eyes.” – Yoong
Untuk membuktikan Hae memilih mata Yoong saat diharuskan memilih antara tiga pasang mata saat ada interview di Thailand. Kurasa sangat jelas bahwa ia sangat menyukai mata besarnya Yoong. Kebetulan atau sudah terskripsi, misalnya terskripsi bukankah berarti Hae sendiri yang ingin agar mata yoong juga dimasukkan di dalam tiga pasang mata yang harus dipilihnya. hhhee
-
“My Super Girl is wish a pretty forehead. When I see a pretty forehead, I really want to kiss her. If I have a girlfriend. I would kiss her forehead everyday.” – Hae
Taeyeon to Yoong: “Because of her forehead is very similar to jjanggu’s, so she called Jjanggu. Very pretty, right?”
Leeteuk added: “Very pretty forehead.”
Yoona: “Yuri unnie would always tell how much she liked my forehead. She said that it’s one of those foreheads that you just want to slap.”
Yuri: “It just that Yoona’s forehead looks so lovely.”
Chul: “and The one that has a  forehead perfect for flicking, the saebyuk (early morning) curse Yoona.”
Meskipun bukan Hae langsung yang mengatakan, kurasa dia juga akan berpikir bahwa Yoona memang memiliki kening yang indah. Bukankan sedikit aneh saat orang-orang mengatakan ciri-ciri fisik wanita ideal seperti bertubuh tinggi, senyum yang indah, atau apa dan sebagainya. Hae justru ingin seseorang dengan kening yang indah, terlebih saat mengatakan ini rambut Yoong pendek untuk Promosi Mini Album SNSD Genie. Jadi Hae mengganti ciri-ciri sang gadis ideal dengan rambut panjang menjadi gadis dengan pretty forehead. hhhee
-
Beberapa hal menarik lainnya adalah Hae begitu senang menyanyikan Yoona’s part di setiap lagu SNSD, begitu juga Yoong.

yaksok dwin shigani wassoyo
kudae ape issoyo
tulyo-ume ulgo itjiman

The time came for us to meet
You are in front of me
crying with nervousness
- Hae’s Haengbok (Yoong saat nervous di ruang tunggu menunggu giliran manggung, kita bisa lihat bahwa menyanyikan lagu dan hanya Hae’s part akan membuatnya lebih tenang. whhhee)
Dareun saram piryo eobseo naneun geunyang neorago
Dashi hanbeon mooreo bwado naneun geunyang neorago
I don’t need anyone else, it’s only you
When you ask again, it’s only you
- Hae’s It’s You (Yoong menunggu di backstage dan mengikuti cara Hae bernyanyi.)
Mereka juga berduet di SM Town only love  (Awal mula dimana aku jatuh cinta pada YoonHae, hhee)
Odu un sesange boryojin dushi
Feeling left out by the world
- YoonHae’s Only Love
Sekarang gilirannya Hae yang ikut menyanyikan Partnya Yoong.
Olgooreun balgaejigo noran nooneun kodaraejigo
My face got red and my shocked eyes grew large
- Yoong’s Girls’ Generation (Hae menyanyikannya saat EHB)
stupid baby nado gido haetjyo
Stupid baby, I prayed for this too
- Yoong’s Honey (Wish) (Hae menyanyikan ini saat dia menjadi bintang tamu di radio dimana Minnie and Sooyoung sebagai DJnya)
eotteoge hajyo (eotteokhajyo) ddeuleeneun maeum (ddeuleeneun maeum)
(dugeun dugeun dugeun dugeun) dugeundugeun georyeo bamen jamdo mot eerujyo
What should I do? (What should I do~) About my trembling heart (My trembling heart)
- Hae as Yoong at SS2
Bagi kalian yang ingin menonton video semua Yoona and Donghae moment juga fakta-fakta menarik tentang mereka, langsung saja mengunjungi
YOONHAExplosion Forums
YOONHAE TV: OLERACEA’S YOUTUBE CHANNEL
BIG CREDIT TO THEM
Semakin banyak pyrotechnic akan semakin banyak orang yang memberikan restu juga doa agar mereka benar-benar real. hhhee

Ada seseorang yang meninggalkan komentar di blogku yang menyatakan ketidaksukaannya dan mengatakan Yoona itu plin plan. Aku pun sempat berpikir tentang hal itu sampai akhirnya aku tahu bahwa seseorang yang selama ini sebenarnya suka dan jatuh cinta lebih dulu pada Hae itu adalah Yoona, aku sendiri kadang suka berpikir bahwa Yoona berusaha untuk menjadi seseorang yang perfect untuk Hae. Melihat dari semua kutipan-kutipan yang diambilnya dari Donghae dan Yoona juga sangat peduli pada Hae. Seperti yang pernah Hae katakan.
“My Ideal type is someone taking good care of me.” – Hae’s arirang monologue
Jadi, Yoona pernah sekali saat Donghae liburan ke Italia. Gadis itu menyempatkan diri untuk bertanya pada Oppa-Oppanya bagaimana liburan mereka disana. Mereka juga saling berbalas pesan saat di YS. Kutahu Yoong memang sangat dekat dengan semua Oppa, tapi sifatnya akan sedikit berbeda saat Hae berada di dekatnya.
Aku kurang begitu ingat dan lupa dimana menyimpan kalimat saat Donghae mengatakan bahwa Ia tidak begitu peduli pada pendapat orang tentang gadis idealnya, kalau ia merasa gadis itu cantik maka dia akan berkata cantik. Donghae tidak hanya melihat sisi luar dari penampilan cantik seorang gadis. Hal ini hanya mengingatkanku pada saat Heechul mengatakan sesuatu tentang Yoona.
“Ia sudah pasti gadis paling cantik di Korea, Ia bahkan terlihat lebih cantik tanpa make up. Meskipun dia cantik, tapi Ia tidak menganggap dirinya cantik. Ia selalu tegas berani dan lucu, menghancurkan imejnya sendiri. Jadi, aku beritahu dia bahwa kau cantik karena kau tidak menganggap dirimu cantik.” – Heechul Young Street.
Aku juga ingin meralat tentang postku sebelumnya mengenai Yoona not only belong to Hae dan Hae not only belong to Yoong.  Disini aku ingin menjelaskan pernyataan ini. Beberapa hari yang lalu aku sempat melihat * Shipper dan Ia tidak senang saat Hae bersama Yoong, mereka juga terkadang suka terganggu  dengan kehadiran kita para pyro yang terlalu over menanggapi segalanya. Kalau kita tidak Delusional, tentu kita tidak akan pernah menjadi Shipper, bukan begitu? Jadi, mereka bilang kalau mereka bisa saja terima saat Hae bersama siapapun tapi tidak bersama Yoong. Mereka merasa Yoong begitu genit dan mendekati Hae lalu merebut Hae dari orang lain yang mereka ship untuk Hae. Sungguh aku benar-benar tidak ingin Yoong Haters ataupun Hae Haters semakin banyak karena hal ini. Melihat mereka yang menghina Yoong, membuatku benar-benar marah dan benci. Itu sebabnya aku ingin menegaskan agar kita jangan terlalu berdebat dan meninggalkan komen lalu membawa nama YoonHae saat seseorang spazz tentang Hae dengan yang lain, hal itu hanya akan membuat para Non Shipper benci pada kita juga Yoona. Cukup tanggapi semuanya dengan tenang karena kita memiliki bukti bukan hanya sekedar karangan tapi memang berdasarkan kenyataan yang diambil dari fakta-fakta Yoona dan Donghae. Jadi, terserah apapun yang mereka katakan tentang kita. Karena kita cukup meyakini apa yang kita yakini dan kita percayai. Hidup Pyrotechnic!!! Yoona not only belong to Hae dan Hae not only belong to Yoong, but they belong together. hhee
Jadi dilihat dari fakta-fakta serta kebetulan-kebetulan juga saat dimana Hae menyanyikan Partnya Yoona atau sebaliknya. Bukankah memang ada sesuatu yang mencurigakan diantara mereka berdua. Aku bisa saja menganggap semuanya hanya hal biasa  kalau itu hanya kebetulan yang terjadi satu atau dua kali, tapi bagaimana dengan kebetulan-kebetulan yang terjadi terus menerus. So, setiap orang punya pendapat mereka masing-masing. Peace!!!

5 komentar:

  1. Hummm cmn ngasi saran aja.
    Mereka idola luar. Apa km sdh bertanya langsung sm yoona / donghae? Tatapan mata itu relatif. Mungkin km aja yg beranggapan itu jatuh cinta atw sbgnya.
    Padahal blm tentu yoona / donghae saling suka. Gak ush marah ato benci lah klo ada yg gk suka sm yoonhae. Itu wajar. Toh fakta2 yg km ksh itu belum terbukti benar. Yah sama aja ky itu opini km doang.
    Saran saya gk ush sok tau. Km berpikir begitu blm tentu org lain ato bahkan yoona / donghae sependapat..klo mw share fact meningan share aja fakta member SJ / SNSD atau SJ couple / SNSD couple (Yewook couple,Yoonyul couple, dsb)

    BalasHapus
  2. iya saya kira saran saya juga sama dengan Rii....soalxa sampai sekarang belum ada bukti2 yang real tentang mereka.tapi kalaupun beneran saya juga setuju qlo mereka jadian.
    hehehehehehe......

    BalasHapus
  3. @Rii : saran sama protes beda" tipis lho,, jgn sampai kamu kemakan omongan kamu sendiri.
    @ismah(yg punya blog) : kamu bener,, kita punya tanggapan sendiri tentang apa yang kita lihat, jadi saling menghargai pasti akan lebih baik jadi ny

    BalasHapus
  4. @Rii : saran sama protes beda" tipis lho,, jgn sampai kamu kemakan omongan kamu sendiri.
    @ismah(yg punya blog) : kamu bener,, kita punya tanggapan sendiri tentang apa yang kita lihat, jadi saling menghargai pasti akan lebih baik jadi ny

    BalasHapus
  5. Hmmm iaaa sih. Tp kan harusnya pd pintar donk mencerna apa yg dilihat. Byk bgt bukti tg mereka, wlpun blm tentu bahwa mereka real,, but rightly i believe they're real.. mudah2an real benaran dah :-)

    BalasHapus